Selasa, 06 September 2011

Kreatif Membungkus Kado :: Kado Berbentuk Buku ::


Ini merupakan bentuk sederhana dari bungkus kardo berbentuk ripple, yang telah dibahas di artikel sebelumnya...  : ) Dengan cara yang sama,, dan membentuk spiral/ripple satu kali saja, kita akan mendapat bungkus kado, yang mirip seperti buku. ^.^
Gak usah berpanjang lebar,,yuk mari kita kupas tuntas gimana sih step by stepnya.. :D

-STEP ONE-
Seperti biasa, letakkan kado di atas pembungkus kado seperti pada gambar. Lalu, di salah satu ujungnya, lipatlah berbentuk segitiga dengan pucuk segitiga tepat di tengah bentuk kado. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di gambar selanjutnya tuh, bentuk lipatannya seperti apa.
Sedang di ujung satunya, lipatlah seperti biasanya kita membungkus kado berbentuk kotak, lalu rekatkan dengan selotip/double tape.

-STEP TWO-
Lalu, rekatkan ujung yang telah membentuk segitiga tersebut hingga seluruh kertas kado membungkus barang yang akan dihadiahkan. Caranya sama persis kok dengan cara membungkus kado bentuk kotak konvensional. Gampang banget bukann..???
Dan voilaa..hasilnya cukup bagus dan elegan bukan. *Hanya aja, Na akui, bungkus kadonya memang kurang cocok dengan model kado..Maklum, hanya ngasal mencari bungkus kado,, waktu mepet soalnya..hehehe..*


-KREASIKANLAH-
Nah, model ini bisa dikreasikan dengan pita atau asesoris lainnya agar lebih sedap dipandang. : ) Salah satunya, misal dengan membubuhkan kancing / kain berbentuk kancing, yang nantinya akan kelihatan seperti bentuk buku. Ini nih contohnyaa.. :D *Tapi lagi2 maaf, bungkus kadonya kurang cocok,,dan seperti biasa..beli kadonya selalu mepet, jadi ya seadanya,,hahaaa.. Kebiasaan jelek dehh.. T.T*
Akan lebih maknyus, jika ingin seperti bentuk buku, bungkus kadonya yang tak terlalu banyak gambar, yang polos, atau garis2 aja. : )

Selamat berkreasi, kawaaaannn.. ^o^

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...