Rabu, 11 Januari 2012

Kreasi Membungkus Kado : Model Kipas


Well, Firstly, mari kita siapkan alat dan bahan, terutama kadonya (Ya iyalah.. :p). Seperti biasa, gunting, selotip/double tape, dan bungkus kado. Selanjutnya, susun kado sedemikian rupa sebelum dibungkus.
Langkah Kedua..
Bungkus seluruh permukaan kado dengan bungkus kado tersebut. Bisa dikreasikan dengan bentuk lipit atau ripple, jika masih ada sisa kertas.
Langkah Ketiga
Di bagian bawahnya, lipat rapi seperti membungkus kado bentuk kotak.. : ) Nah, di bagian atasnya kita bentuk lipit seperti kita akan membentuk kipas, atau seperti melipat kertas untuk tatakan obat nyamuk bakar itu lohh.. *pas kecil dulu sering saia nglipat2 kek ginian..Jamannya sering pakai obat nyamuk bakar! :D
Langkah Keempat
Hasil jadi lipatan tersebut, disatukan dengan cara menekuknya pas di bagian tengah. Seharusnya bisa menyatu yah, dan membentuk kipas. Tapi untuk kali ini, karena kertas kadonya kurang panjang (maklum, isi kadonya gede sihh.. ^^,), jadinya hasil kipasnya tak sempurna. Tapi ini juga salah satu kreasi dari bentuk kipas, mau sempurna atau setengah jadi seperti ini, kembali kepada si pembuat kado (ngeles.. :p)

2 comments:

Anonim mengatakan...

gak ada lg yah ..............

aNNas mengatakan...

masih ada banyak kreasi lain,
coba buka di tags: -We Love aRt-
:)
semoga bermanfaat yah.. ^^

Posting Komentar

.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...