Rabu, 30 Juni 2010

Rahasia SkenarioMu,, Menjadi Anugerah Bagiku

Ya..inilah tulisan pertama saya,,sebagai istri aNNas.. ^^,


Setelah semua kesibukan itu,, akhirnya baru sekarang sempat untuk mencoret blog ini.. dengan tulisan ala kadarnya. Well,,Na lagi pengen flashback tanggal 29 Mei 2010 kemarin.. n_n Tepatnya,,ingin membagi kebahagiaan dan rasa ‘ajaib’ yang terjadi dalam pernikahan aNa. Mungkin bagi sebagian orang, itu adahal hal yang biasa atau mengada-ada, akan tetapi bagi aNa, hal ini adalah suatu keajaiban dan skenario, yang tak lepas dari campur tangan Allah.


First of all,, tanggal 29 Mei 2010. Tanpa disengaja, kami, dua keluarga besar aNa dan aNNas, memilih tanggal tersebut. Alasannya sangat sederhana. Karena pas weekend dan jumatnya pun libur. Jadi, kami memperoleh libur 3 hari berturut-turut [di kantor kami, sabtu dan ahad libur]. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, tanpa saya sadari, ternyata tanggal tersebut, bertepatan dengan ulang tahun sahabat kental saya, Dwi Latifa Sari. Sahabat yang sangat-sangat-sangat-dekat. Bagi saya, ia adalah seorang yang sangat spesial. =) Dia pun menelepon saya, menyatakan kegirangannya, karena menjadikan tanggal ulang tahunnya sebagai tanggal pernikahan kami. Wow,,saya bahkan baru saja menyadarinya setelah ia menutup telepon. Dan saya termenung beberapa saat. Perasaan yang tak dapat saya lukiskan.


Second,,pada tanggal yang sama pula, seorang kakak kos saya, Rahayu Slamet –atau Mbak Ayu, begitulah saya memanggilnya- juga melangsungkan pernikahannya. Seorang yang juga berperan di masa lalu saya, yang –entah dia sadari ataupun tidak ;p- saya kagumi, dan selalu memberikan semangat kepada saya untuk menjadi mahasiswa yang aktif. Mengajak berbagai kepanitiaan dan kegiatan, memberikan keceriaan pula dan perhatiannya yang sangat kepada kami, adik kosnya. Nasib kami pun hampir sama. Sama-sama kuliah di Administrasi Pepajakan. Sama-sama magang di KPP Pratama Wonosari. Meski ia, setingkat di atas saya. Barakallah ya Mbak, atas pernikahannya. Semoga menjadi keluarga samara. =)


Third,,sehari setelah pernikahan,,sahabat SMA saya, Ainun Wulandari, teman duduk sebangku saya ketika kelas satu SMA, juga melangsungkan pernikahan. Wow,,that was so surprise for me. Teman-teman SMA pun juga surprise dengan hal tersebut. Mereka mengira, kami janjian nikahnya. Hahaa.. Ada-ada saja. Ia menikah dengan kakak kelas saya, Mas Aan. Congratz,cempri..atas pernikahannya.. ;D Tempat ia melangsungkan pernikahannya, di Minggir, Sleman [sedangkan saya di Minggiran,Yogyakarta. hahaa...]


Dan pastinya, ketika hari pernikahan saya, tak disangka, banyak sekali teman kuliah yang datang. Mereka jauh-jauh dari Surabaya, Boyolali, Salatiga, Jakarta, Palembang, dan berbagai kota lainnya, untuk ikut merayakan, mendoakan dan memeriahkan pernikahan kami. Suatu kehormatan bagi kami. Meski kami tak dapat memberikan mereka undangan satu persatu, mungkin hanya kabar yang beredar layaknya rantai makanan. Saya pun tahu, mereka juga berkompromi dengan finansial mereka yang belum mapan [kebanyakan masih kuliah dan CCPNS] untuk biaya perjalanan. Terima kasih sangat, kami ucapkan kepada teman semua. ;D Semoga Allah membalas niat tulus kalian dengan kebaikan berlipat ganda.


Mungkin lebay buat kalian. Tapi buat saya, itu hal yang tak dapat saya logika. Kebetulan yang bagi saya seperti suatu nikmat. Kebahagiaan semakin berambah-tambah. Sungguh. Anugerah-Mu, dalam segala bentuk dan rupa. Setiap hari. Setiap detik. Termasuk, pada suatu hal-hal kecil, yang kebetulan seperti ini. Thanks, God. =)


Baca Juga:
Ingin Berbagi Kebahagiaan Denganmu,,Kawan..
Tunjuk Satu Bintang,,Bersamamu..
DAMN!?! Saya Divonis Terkena Herpes..!!
Telaga Menjer: Wisata Danau Indah yang Tersembunyi

4 comments:

ranjos mengatakan...

PERTAMAX
_862 ranjos

Anonim mengatakan...

wah nama saya dicatut

dondon_prayoga mengatakan...

it's also a very special day for me na....
saw u and your smile...
what a beautiful day...
^^

aNNas mengatakan...

.Ranjos.
^.^ dasar..kaskusholic.. ;p
pakabar,,njos?? =)

.aNonim.
waduh..sapa ya ini?
apakah termasuk salah satu aktor yg namanya aNa sebutin di atas? hehee..

.danz.
=) tengkyu danz..
surprise buat Na,,waktu mau siap2 jalan ke gedung,,eh kamu manggil..=)
hehee..kan kamu bilangnya ke Na,,ga bisa datang..^^, seneng bgd kamu jadi bisa datang.. ;D
Thx Lot,girL..

Posting Komentar

.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...