Minggu, 26 September 2010

Aku Bingung.. >.< Aku Bingung..

Baiklah. Saya bingung mau nulis apa. hehee… Setelah menikah,,udah jarang travelling dan main-main. Kami disibukkan oleh acara keluarga besar kami, undangan pernikahan, acara tetangga dan kerjaan kantor. Praktis, belum bisa kasih banyak report dan ulasan mengenai acara jalan-jalan. ^^, 

Jika ngobrol tentang suatu opini atau kejadian sekitar saya yang sarat hikmah,, saya juga bukan tipe orang yang suka bercerita. Andai saya bercerita,,itu hanya pada suami atau orang terdekat saya. Im little bit introvert although im cheerfull and so expressive in facing anything. Hehee..

Meskipun ini blog pribadi,,saya juga menghindari untuk bercerita mengenai pribadi atau kejadian yang saya alami. Kecuali hal tersebut akan membawa efek positif, tambahan ilmu dan bermanfaat bagi orang lain,, pastinya akan saya masukkan ke postingan saya ;D Namun jika itu hanya suatu hal yang kurang penting, isinya untuk eksistensi pribadi, mencari ‘perhatian’ dengan judul dan isi blog yang gak jelas.. lebih baik tak usah ngeblog lagi.
 

Jadi..intinya… aku arep nulis opo yoo..??? hwahahaa… XD saya lagi gak jelas!!!
 

Baiklah,, anda nantikan saja tulisan saya berikutnya. Semoga makin bermanfaat buat yang lain. Dan pastinya,,saya juga bisa mempertanggungjawabkan isi dari tulisan saya. Bahwa saya juga ACT not only WRITE.. ^^,
 

Terima kasih. ;p

Baca Juga:
Jogja Kota Revolusi 
Apapun Rasamu, Al-Quran Punya Jawabannya…
Mau Donor Darah??? Ga Segampang itu..!?!
Kawasan Dieng Plateau.. Saya Hampir Saja Menjamahmu.. =(  

2 comments:

Anonim mengatakan...

suka katakatanya...
suka prinsipnya juga :)

aNNas mengatakan...

^.^ makasih.
jujur,padahal saya ngrasa tulisan saya ini ga penting juga buat dimuat di blog.
tak juga untuk dibaca umum.
hanya sebagai memoar saya.
thx anyway for the comment. =)

Posting Komentar

.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...